21 April 2008

Kapan Lulus??

Berjuta kali dijejali oleh pertanyaan itu.. dari ortu, teman, pacar, bahkan orang yg blom gt kenal pun nanyanya seputar itu!

Mungkin banyak dari kalian yang mengalami hal yang sama dengan yang saya alami.

Ah, mereka punya maksud yang baik kok, dan harus kuhargai niat baik mereka untuk mengingatkan saya yang super malas ini!!

Tapi kenapa ya tiap punya niat untuk nyelesaiin skripsi jadi males.. asu tenannn!!! kok iso dadi mumed ngene yahh?? padahal kalo dipikir2 dulu pas kuliah lancar bgt, n dulu kalo diniatin dari awal mungkin aku salah satu yang tercepat lulusnya diantara angakatan ku... shit!!

Ada yang bilang jadi seorang supporter memang berimbas pada kuliah (alias lulusnya lama) karena lebih mementingkan sepakbola daripada kuliah. Dan banyak contoh nyata dari temen2 saya sendiri. Bahkan temen2 saya yang sebenarnya pintar2 tapi jadi males nyelesaiin skripsi.

Lagian kenapa sih aku males bgt jadi orang.. bukankah daripadi ngomongin omong kosong yang aku tulis di blog ini mending saya ngerjain skripsi!!??? Pwekok tenan kok aku ki.. malesss bangett hohohoho...

Tapi saya punya prinsip tersendiri.. lagian juga saya ga ada niat untuk kerja dikantoran yang membutuhkan gelar sebagai syarat.. toh walau demikian gelar itu tetap akan saya kejar (semester ini dah deadline.. god help me...) setidaknya untuk melegakkan hati ortu (anak mama sih :p)

Jadi buat siappun yang sempet baca uneg2 hati saya.. pleasee.. ikut doain saya ya!! Saya juga akan berusaha.. SEMANGAT!!! umur dah ga terlalu muda buat hanya bersenang-senang dalam hidup... grow up!!!

4 komentar:

Traviz mengatakan...

Amien
semoga Tuhan mendengarkan Doamu dan Doa ku dan Doa kita semua para sampah Visual di Kampus

Anonim mengatakan...

makanya, jangan pacaran melulu. aku ngiri, reti ra?!

admin mengatakan...

Wong yo males tenan kieh.. tapi berusahalah :p

Anonim mengatakan...

ternyata kamu lulus juga, bol!
makane, ojo sok seneng misuh2!

- koent -