20 April 2008

PSSI..Tambah Tua, Tambah Lucu (Atau Bodoh?)

Udah denger berita terbaru dari PSSI??

Di usianya yang menginjak umur 78 Tahun, tepat tanggal 19 April Kemarin, kabarnya mereka ingin duduk bareng dengan FIFA untuk minta penjelasan mengenai definisi kata 'kriminal' yang dimaksudkan oleh mereka.. WHAT THE F...????? terus terang saya bingung harus marah, ketawa, atau cuek aja mendengar berita tersebut.. Kayanya tiga2nya sah2 aja :D

Marah?? ya jelas aja, alasan apa lagi sih yang dibuat PSSI ini? mendifinisikan arti kata kriminal?? ni ya saya jelasin biar nugraha ga becus dkk bisa ngerti arti kata kriminal (maklum otak mereka emang kecil, atau emang ga punya ya?).. KRIMINAL ARTINYA ORANG YANG TELAH MELANGGAR HUKUM DAN BERURUSAN DENGAN PIHAK BERWAJIB, ALIAS PENJAHAT, KATA KERENNYA MAFIA.. Kalo masih ga ngerti juga mending kalian ngaca.. nah di depan kalian itu ada contoh nyatanya hehe..

Jelas aja apa yang mereka lakukan hanya akal2an sembari menunggu waktu agar NH bebas dari penjara dan tidak dinyatakan sebagai 'kriminal' lagi.. lucunya mereka mencoba mengulur waktu dengan berpura2 bodoh, padahal ga pura2 juga semua orang dah tau kalo mereka emang bodoh bin stupid bin idiot.. sungguh terlalu..


1 komentar:

Traviz mengatakan...

Wah nek aku tambah bodoh ae PSSI